Friday, December 10, 2010

Optimisme Kami Aremania di LCA 2011


Beberapa hari setelah pengundian groub Liga Champion Asia di dunia Facebooker banyak saya jumpai posting posting seperti "ini groub maut", "ini groub neraka", dll. Namun sejatinya seperti dilansir harian malang post groub neraka sebenarnya bukanlah di groub yang di isi Arema, tetapi groub A. Groub yang diisi oleh jawara jawara di liga liga asia bagian barat.
Kembali ke groub G, groub yang diisi oleh Jeonbuk Hyundai Motors (Korsel), Cerezo Osaka (Jepang), Shandong Luneng (China)dan tim kebanggan kami Arema FC (Indonesia). Ya secara kasat mata dilihat dari asal negara klub2 tersebut Arema mungkin tidak begitu diunggulkan untuk lolos.
Jeonbuk Hyundai Motors, boleh saja Jeounbuk optimis lolos dari groub ini sebagai juara groub, mereka memiliki track record cukup baik, selain sebagai mantan juara LCA tahun ini adalah partisipasi ke 5 berturut turut.
Cerezo Osaka Tim ini adalah pendatang baru di LCA, tim ini juga pendatang baru di liga jepang. Tim yang baru promosi tahun lalu ini bisa menempati posisi ke 3 liga jepang di bawah Gamba Osaka dan Nagoya Grampus.
Shandong Luneng, tim yang mejadi juara di liga china ini pernah juga di bantai Sriwijaya Fc di Indonesia. So jika SFC saja bisa menghempaskan Shangdong Luneng, kenapa Arema tidak?
Dengan menyapu bersih laga kandang dan beberapa point dari laga tandang bukan tidak mungkin Arema lolos ke babak selanjutnya. Memang bagi kami sepak bola bukan matematika, bola itu bundar semua bisa saja memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya. Kami pun tetap optimis Arema akan melaju ke babak selanjutnya. Dan yang jelas Aremania akan selalu ada dimana pun Arema bertanding. Salam satu jiwa Arema

1 komentar:

Anonymous

bagus gan INFOna ndak pernah nyerah apapun lawannya