Wednesday, December 8, 2010

Kita... Masih Seumur Jagung Kok...


Belum genap 1 th usia AKFB, Ibarat bayi masih trantanan (merangkak ) n belum bsa brjalan apalagi lari.. namun KITA bkn 'bayi' kmren sore yg ga bsa berbuat apa" u mncapi tujuan KITA.. KITA adlah bayi yg terlahir u menjadi diri KITA sendiri..bayi dg karakter yg KITA pilih.. KITA tentukan jalan n tujuan KITA dan telah KITA sepakati bersama..
sbgian sodara seJIWA KITA memprediksi , KITA akan mnjd bayi yg BESAR, BERPOTENSI n TANGGUH...
Namun seiring perkembangan usia KITA, halangan yg psti KITA temui ketika KITA beranjak BESAR tdaklah sedikit.. ibarat pepatah " semakin tinggi sebuah pohon , akan semakin besar angin yg meniupnya ".. dan itu mulai terjadi sedikit demi sedikit saat ini..
terpaan angin (masalah ) yg KITA alami baik internal maupun external, akan membuat KITA smkin dewasa dlm menyikapi serta mngambil keputusan dan bertindak u menyelesaikan masalah" trsebut...
Dengan kebersamaan , persaudaraan serta kedewasaan KITA , masalah" trsbut akan dg mudah trselesaikan satu persatu.. masing" dari KITA mempunyai kelebihan dan kekurangan, tpi itu bukan halangan u mnjdikan KITA terjebak dalm suatu prmaslahan, krn msing" dr KITA telah menempati posisi yg sesuai dg kadar kemampuan KITA u mnjalankan fungsi dan tanggung jawab KITA..
KITA punya POTENSI , mempunyai TANGGUNG JAWAB u secara bersama" menyelesaikan mslah" trsbut..

KITA mempunyai kewajiban...
KITA juga punya hak...
KITA memiliki jalur u mencapai tujuan KITA.. namun,
KITA juga bsa menerima jalur lain sekiranya jalur itu baik u KITA dan sesuai dg tujuan KITA...
KITA mempunyai POTENSI..
KITA jga mempunyai TANGGUNG JAWAB... karena
KITA adalah KITA dg jalan dan tujuan yg KITA pilih...
KITA satu dengan mereka.. tpi KITA bukan mereka...

ONE SOUL DANA ABADI
KITA BEDA KITA UTAS
create by D4540

1 komentar:

Scooters

Mantab...KITA BEDA KITA UTAS...
Salam Satu Jiwa