Monday, February 20, 2012

Iwan Setiawan Puas, Gethuk Minta Maaf


Suasana bertolak belakang sangat terasa dalam konferensi pers yang dilaksanakan setelah pertandingan Arema vs Persija yang dilaksanakan di stadion kanjuruhan malam tadi. Pelatih persija memasuki ruangan dengan sumringah,sementara pelatih Arema, Joko Susilo terlihat sangat kurang bersemangat.

Dalam konferensi persnya, pelatih Iwan Setiawan menilai hasil imbang yang diperoleh oleh Persija di stadion kanjuruhan tersebut sudah maksimal. Ia menyatakan bahwa anak asuhnya bermain maksimal menghadapi perlawanan keras dari Arema. Pelatih yang akrab dengan baju koko ini juga menyatakan bahwa mental pemain berperan penting dalam pertandingan tersebut dan mental anak asuhnya tidak jatuh saat tertinggal oleh gol bunuh diri Precious.

Sedangkan pelatih Joko Susilo hanya menyampaikan bahwa ia bersedih dengan hasil imbang tersebut. 'saya sedih karena tidak mampu mempersembahkan kemenangan melawan Persija, maaf Aremania' ujar pelatih yang gemar memakai topi ini. Namun apapun hasilnya,1 poin dari pertandingan tadi malam harus disyukuri karena itu hasil kerja keras pemain. (Agus/akfb)

0 komentar: