Friday, February 17, 2012

Libas PSPS, Arema Naik Satu Peringkat


Gol heading Dicky Firasat, setelah berbenturan ini dia terkapar.

Arema memetik kemenangan keduanya dalam lanjutan ISL musim ini. Pada laga yang dilangsungkan di stadion kanjuruhan sore tadi,arema berinisiatif menyrang. Pada menit 7,peluang arif ariyanto,sayang tendangannya melebar,arema kembali menekan melalui tendangan bebas marcio souza,sayang tendangannya mampu diepis oleh kiper PSPS fance hariyanto. Terus ditekan,PSPS mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang srema yang dijaga ahmad kurniawan.

Gawang PSPS akhirnya jebol di menit 21 oleh sundulan dicky firasat yang harus merelakan kepalanya berbenturan oleh pemain PSPS,dedy gusmawan. Akibat benturan tersebut,dicky firasat harus dilarikan ke rumah sakit dan posisinya digantikan agung suprayogi. Ketinggalan 1 gol,PSPS berusaha membalas melalui tendangan bebas patrice nzekou,namun tendangannya masih terlalu lemah. Unggul 1 gol,anak asuh joko susilo terus menekan pertahanan PSPS,namun sayang beberapa peluang melalui agung soprayogi terbuang percuma. PSPS berusaha menambah pemain depan mereka untuk memburu gol,pada menit 33, 2 pemain tengah mereka Ade Suhendra dan April Hadi diganti dengan M. Isnaini dan Zaenal Arief. Namun,sampai babak I berakhir,pergantian tersebut belum membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, PSPS berinisiatif untuk menekan tetapi justru peluang diperoleh Arema melalui agung suprayogi,namun tendangannya masih melebar. Di menit 52 arema menambah keunggulan melalui Arif ariyanto setelah menerima umpan dari solo run marcio souza. Tertinggal 2 gol,PSPS berusaha untuk menyerang,tendangan dari herman dzumafo berhasil ditepis Ahmad Kurniawan dan bola jatuh di kaki M. Isnaini namun tendangannya masih menyamping dar gawang arema. Di menit 56, arema memasukkan khusnul yuli menggantikan kerry yudiono untuk memperkuat lini pertahanan dan mengamankan kedudukan. Arema kembali memperoleh peluang emas melalui agung suprayogi,namun tendangannya masih berhsil ditepis oleh kiper PSPS. Di menit 61,PSPS memperoleh peluang melalui patrice nzekou,namun penampilan gemilang AK dalam debutnya bersama arema berhasil mematahkan peluang-peluang dari PSPS. Joko susilo memasukkan charis yulianto di menit 64 menggantikan waskito sujarwoko untuk memperkuat lini belakang arema. Menit 69 arema sebenarnya mampu mencetak gol melalui marcio souza,sayang gol tersebut dianulir karena telah dianggap offside. Di menit 79 PSPS memperoleh peluang emas melalui tendangan patrice nzekou,namun bola masih membentur tiang. Sampai peluit panjang berbunyi,tidak ada lagi gol yang tercipta. 



0 komentar: