Friday, February 17, 2012

Arema Kucurkan Bonus Tambahan, PSPS Kecewa Gol Cepat


Sengit 
Pertandingan yang berlangsung menarik antara Arema dan PSPS menghasilkan kekecewaan bagi kubu PSPS. Dalam jumpa pers yang dilakukan setelah pertandingan,kubu PSPS yang diwakili oleh pelatih mundari karya mengatakan bahwa gol arema yang lahir terlalu cepat mempengaruhi mental pemain PSPS,terutama di babak pertama. Masih menurut mundari,dia sengaja memasang 5 gelandang untuk menahan serangan arema. 'saya cukup puas dengan permainan anak - anak tetapi tidak puas dengan hasil akhir yang kami terima' tutup mantan pelatih timnas u-16 ini.


Sementara dari kubu tuan rumah Arema,yang diwakili oleh pelatih joko susilo mengatakan bahwa kemenangan harus disyukuri,tetapi permainan tim masih harus banyak dibenahi.

Sementara,manajemen Arema Menyiapkan bonus khusus untuk kemenangan hari ini yang nilainya satu setengah kali dari biasanya. Disinggung mengenai datangnya kiper timnas,kurnia meiga,manajemen mengatakan bahwa mereka belum tahu apakah meiga akan bergabung arema ISL. Menurut mereka,kedatangan meiga diperkirakan karena sang pemain kangen dengan suasana stadion kanjuruhan. (Agus/akfb)

0 komentar: