Friday, February 12, 2010

Njanka cedera.


Daftar cedera pemain belakang Arema Malang semakin bertambah setelah kapten tim Pierre Njanka mendapat cedera otot betis ketika mengalahkan PSM Makassar beberapa hari lalu.

Menurut Robert Rene Albert, cedera betis yang dialami pemain asal Kamerun tersebut cukup parah, sehingga perlu mendapat perawatan serius. Cedera itu sudah didapat Njanka ketika mereka bertanding melawan Persitara Jakarta Utara menjelang akhir tahun lalu.

Robert pun tidak mau mengambil risiko dengan memaksakan Njanka tetap bermain. Njanka lalu diminta untuk menyembuhkan cederanya di Jakarta. Dengan demikian, Njanka dipastikan absen ketika Arema dijamu Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Minggu [14/2].

“Saya tidak mau memaksakan Njanka main di pertandingan nanti. Sebaiknya dia berobat ke Jakarta, dan berkonsentrasi menyembuhkan cederanya, sehingga bisa diturunkan ketika kami menghadapi Persik dan Persebaya di Malang,” ujar Robert.

Kendati mengaku kehilangan Njanka ketika melawan Persiba merupakan kerugian besar, Robert menyatakan tidak merasa khawatir. Ia telah menyiapkan pemain lain yang bisa menggantikan peran Njanka di jantung pertahanan