Tuesday, November 23, 2010

Testimoni Anggota AKFB

Ini mungkin bukan tulisan atau karangan yang indah untuk sebuah artikel, tp mungkin ini juga perwakilan dari suara hati, pesan, atau testimoni aggota AKFB. kenapa kami bisa bergabung di AKFB, bersaudara disini. Mari kita simak beberapa alasan dulur dulur ini, mungkin ada beberapa yg lucu, tp serius, dll.

Roy Takahara Novianto "saya ikut akfb sih awalnya cmn coba" ..tapi knapa saya tetap ada di akfb ? disini saya merasakan persaudaraan yang kuat, tidak ada kemunafikan dan tanpa pamrih. 1 lg..karna kita benar" menerapkan kata" bapak kita sam ikul...arema tidak hanya sepak bola....tapi salah satunya adalah... PERSAUDARAAN. saya sudah knyang bergaul di komunitas yang hanya baik pd teman saat ada maunya (munafik)tapi saya tdk mnemukan ini di aremania n akfb adlh bgian dari aremania"

Didik Adi Susanto "DA = SAVE AREMA ,, Ikhlas Tanpa Paksa.."

Secangkir Agik "Saya Ingin Belajar Jadi Aremania yang bener2 AREMA. AKFB Tempatnya. Sempet minder e... Uduk wong asli Malang. Lha tp Penduduk FB. Asli a... Pe De ae..
Ibarat Toko... Toserba. Lengkap!!! Beda rumah, beda budaya, tp punya persaudaraan yg kental, Mandiri, saling mengingatkan, saling menjaga, 7 an sama..."

Anonim "saya CINTA AREMA"

Bagoez ScooterLovers "persaudaraan yg kuat d AKFB jd alasan utama saya...d AKFB bukan lg sy anggap teman,tp saudara."

CintaPutih Tegar Aremanitagoldenwaterborn "Akfb realisasi dari dunia maya ke dunia nyata yg menampung aspirasi dan ekspresi kecintaan Aremania/nita kepada Team kesayangan AREMA dan disalurkan secara terorganisir dgn tindakan yg nyata untuk mendukung AREMA. and ayas wes pernah ikut bersama mereka sblm join baik di stadion Kanjuruhan maupun pas acara kegiatan lain yg ditujukan utk AREMA. Benar2 kreatif dan nyata. I like it n perlu diteladani. "

Ija Uyab " SAYA cinta AREMA ... dan saya CINTA kalian semua ...
AKFB itu rumah Q dan disitu terdapat KELUARGA yang mengalir darah yang sama dengan Q ... darah yang mengalir di setiap sel-sel tubuh untuk AREMA ..."

Mungkin itu sedikit dari beberapa anggota yg admin survey secara random dan yg mau berbicara, semoga menginspirasi kita semua. Salam Satu Jiwa AREMA

0 komentar: